Beranda / Berita / Aceh / Pj Bupati Aceh Besar, Bireuen dan Banda Aceh Terima Lencana Produktivitas

Pj Bupati Aceh Besar, Bireuen dan Banda Aceh Terima Lencana Produktivitas

Selasa, 20 Desember 2022 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh, Dr. M. Jafar, SH, M. Hum, foto bersama penerima penghargaan, usai menyerahkan piagam penghargaan lencana produktivitas tahun 2022 kepada Pj. Bupati Aceh Besar, Pj. Bupati Bireuen dan Pj. Wali Kota Banda Aceh pada malam Anugerah Siddhakarya Provinsi Aceh Tahun 2022 di Hotel Kyriad Muraya Aceh, Banda Aceh, Senin, (19/12/2022). [Foto: Humasprov Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Tiga Kepala Daerah di Aceh menerima Lencana Produktivitas dari Pemerintah Aceh. Lencana produktivitas diberikan kepada Penjabat Bupati Aceh Besar, Bireuen dan Banda Aceh karena ketiga Kepala Daerah ini dinilai peduli dan berprestasi dalam meningkatkan produktivitas di daerah masing-masing.

Prosesi penyerahan lencana diselenggarakan pada Malam Penganugerahan Siddhakarya Tahun 2022, di Aula Sigli, Kyriad Muraya Hotel, Senin (19/12/2022) malam.

Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh M Jafar, saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Aceh, menyampaikan apresiasi kepada ketiga kepala daerah tersebut. 

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Pj. Bupati Aceh Besar, Pj. Bupati Bireuen dan Pj. Walikota Banda Aceh, atas peran Saudara sebagai pembina yang terpilih sebagai penerima lencana produktivitas, mudah-mudahan prestasi yang Saudara raih ini dapat menjadi semangat untuk terus dapat mendorong perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah kerja Saudara untuk terus meningkatkan produktivitasnya, serta mematuhi segala peraturan yang berlaku agar dapat meningkatkan daya saing di kancah nasional dan internasional,” ujar M Jafar.

“Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu, para pimpinan perusahaan penerima penghargaan Siddhakarya Tahun 2022. Prestasi yang Bapak Ibu raih hari ini patut dibanggakan, mengingat tidak banyak perusahaan yang mampu mengikuti proses seleksi ini sampai dengan selesai,” imbuh Jafar.

Selanjutnya »     Dalam sambutannya, M Jafar menjelaskan, ...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

kip
riset-JSI
Komentar Anda