Beranda / Berita / Aceh / Penyidik KPK Berada Lima Hari di Aceh

Penyidik KPK Berada Lima Hari di Aceh

Rabu, 23 Juni 2021 09:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pejabat di Provinsi Aceh, terkait pengadaan Kapal Aceh Hebat. Penyidik lembaga anti rasuah itu berada sampai lima hari kedepan.

Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Aceh, Indra Khaira Jaya mengatakan, hal yang dijadwalkan bahwa, pemeriksaan tersebut dilakukan sampai lima hari kedepan.

“Ada tujuh orang penyidik KPK ke Aceh, jadwalnya mereka berada sampai lima hari kedepan di Aceh, namun bisa saja nantinya berubah. Pemeriksaan mulai dilakukan sejak Senin (21/6/2021) lalu,” tutur Indra kepada dialeksis.com, Selasa (22/6/2021).

Indra menambahkan, kelima penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu, melakukan pemeriksaan terhadap pejabat Provinsi Aceh, terkait dengan pengadaan Kapal Aceh hebat.

“Yang diperiksa banyak sekali untuk meminta keterangan, agenda secara teknis tidak bisa dipublikasi, karena yang teknis itu ada di KPK. Kami hanya memfasilitasi proses pemeriksaan,” tutur Indra.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

gabung 1
Komentar Anda