Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Penyelenggaraan Pemilu di Banda Aceh Aman dan Kondusif

Penyelenggaraan Pemilu di Banda Aceh Aman dan Kondusif

Jum`at, 19 April 2019 17:12 WIB

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ulee Kareng sedang melakukan rekapitulasi suara pemilu 2019, Jumat, (19/4) di Kantor Camat Ulee Kareng, di kawasan Gampong Pango Raya, Banda Aceh. Foto:Baim/Dialeksis.com


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pelaksanaan pemilu di Kota Banda Aceh berlangsung aman, tertib dan lancar. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Eri Apriono, saat memantau pelaksanaan proses rekapitulasi suara pemilu Kec. Ulee Kareng di kantor Camat setempat, Jumat, (19/4), dikawasan Pango Raya, Banda Aceh. 

"Kebetulan saya sebagai Pamatwil Wilkum Polresta Banda Aceh, hasil pemantauan kami di Banda Aceh selama 3 hari ini, perkembangan pemilu, alhamdulillah situasinya aman dan kondusif," ucap Eri.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan penyelenggara yang telah menyukseskan penyelenggaraan pemilu di Banda Aceh. 

"Kita juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan penyelenggara yang telah bekerja dengan baik. Informasinya, partisipasi masyarakat juga tinggi," sebutnya. 

Sampai saat ini, proses rekapitulasi suara pemilu di Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, masih berlangsung. Sejumlah saksi dan Panwaslih Kecamatan terlihat serius mengamati proses rekap yang di lakukan oleh PPK Kecamatan.



Editor :
Im Dalisah

Komentar Anda