Beranda / Berita / Aceh / Pengurus IPA Aceh Bagikan Nasi Kepada Keluarga Pasien di RSUZA

Pengurus IPA Aceh Bagikan Nasi Kepada Keluarga Pasien di RSUZA

Jum`at, 07 Januari 2022 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Pengurus IPA Aceh. [Foto: Ist]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Al-Washliyah Provinsi Aceh mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi nasi kotak kepada keluarga pasien di RSUZA pada 6 Januari 2022. Hasil komunikasi dengan Ketuanya bahwa ini ada kegiatan sosial perdana mereka di awal tahun ini. Kegiatan ini dijadikan mereka sebagai pembuka tahun 2022.

"Kita dari Ikatan Pelajar Al-Washliyah yang merupakan organisasi kepemudaan. Layaknya pemuda kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Kita akan mulai tahun ini dengan berbagi sebagai motivasi untuk Pengurus di Kabupaten Kota nantinya agar lebih aktif dalam persoalan sosial masyarakat." Pungkas Marwan Spj berdasarkan rilis yang diterima Dialeksis.com, Jumat (6/1/2022).

Apresiasi yang luar biasa ketika sebuah Organisasi Kepemudaan masih aktif dalam kegiatan sosial. Ditambah disaat kondisi pandemi covid-19 kehadiran pemuda sangat lah dibutuhkan masyarakat. 

Pengurus IPA Provinsi Aceh baru saja menyelesaikan MUSWIl Ke-VII . Dan Insyaallah akan melanjutkan pelantikan pada awal Februari nantinya. []

Keyword:


Editor :
Alfatur

kip
riset-JSI
Komentar Anda