Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Pemko Langsa Terima Penghargaan Konsistensi Pengembangan Wisata

Pemko Langsa Terima Penghargaan Konsistensi Pengembangan Wisata

Jum`at, 28 Desember 2018 19:00 WIB

Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM diabadikan bersama Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dan sejumlah pimpinan daerah lainnya usai menerima penghargaansebagai daerah konsistensi dalam pengembangan wisata daerah di Masjid Mahraja Peukan Bada, Aceh besar, Rabu (26/12). (Foto: diskominfo Langsa)

DIALEKSIS.COM | Langsa - Pemko Langsa, meraih penghargaan dari Gubernur Aceh sebagai daerah konsistensi dalam pengembangan wisata daerah.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Plt gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang diterima Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki hamid, MM pada peringatan 14 tahun gempa dan tsunami Aceh di Masjid Mahraja Peukan Bada, Aceh besar, Rabu (26/12).

Marzuki Hamid menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada aparatur Pemko Langsa dan masyarakat. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya terhadap program kerja Pemko Langsa yang mengembangkan destinasi wisata dan mudah-mudahan penghargaan ini juga terus berlanjut,” ucapnya.

Selain kota Langsa, 5 kabupaten/kota lainnya juga mendapat penghargaan ini yakni Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Bener Meriah, dan Simeulue.

Dikatakan, Pemko Langsa, dipimpinan Usman Abdullah dan Marzuki Hamid (Umara) akan terus berupaya menjadikan daerah Kota Langsa, sebagai tujuan pariwisata lokal maupun luar. Apalagi, saat ini Kota Langsa sudah ramai dikunjungi oleh berbagai masyarakat dengan tujuan objek wisata ke hutan kota di Gampong Paya Bujok Seulamak, Kecamatan Langsa Baro dan hutan mangrove di Kilometer 8 Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat.

“Saya yakini dengan mendapat dukungan dan penghargaan dari pemerintah Aceh, Kota Langsa semakin bersemangat mewujudkan Aceh hebat. Apalagi, dengan pengembangan destinasi wisata juga sebagai upaya pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakatnya,” ujarnya.

Dengan adanya penghargaan ini merupakan suatu kehormatan bagi Kota Langsa dan juga menjadi semangat baru untuk meningkatkan pembangunan terutama destinasi wisata yang juga berdampak kepada kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan, kepada dengan penghargaan yang diraih sebagai motivasi bagi pemerintah dan masyarakat yang selalu bersinergi untuk meningkatkan pembangunan di kota Langsa terutama pengembangan destinasi wisata, karena sebagai kota jasa. (dlgs)


Editor :
Indri

pelantikan pengurus PSC (TNI)
Komentar Anda