Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Pemkab Aceh Besar Serahkan Bantuan Kemanusiaan Palu dan Lombok

Pemkab Aceh Besar Serahkan Bantuan Kemanusiaan Palu dan Lombok

Jum`at, 08 Maret 2019 12:07 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh -  Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali menyerahkan bantuan kemanusian yang berasal dari sumbangan ASN, PGRI dan PDAM Tirta Mountala Kabupaten Aceh Besar untuk korban bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Palu Sulawesi Tengah, dan Gempa Bumi Lombok Nusa Tenggara Barat sebesar Rp. 438.000.000,-

Bantuan kemanusiaan tersebut diterima oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh, H. T. Ahmad Dadek, SH. di ruang kerja Kepala Pelaksana BPBA, Jum'at 8 Maret 2019.

Turut hadir mendampingi Bupati Aceh Besar, Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Besar antara lain Sekretaris Daerah, Drs. Iskandar, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Abdullah, S.Sos, Kepala Pelaksana BPBD, Farhan AP, Kepala Bagian Keistimewaan dan Kesra, Zulkarnaen, SE, M.Kes, Direktur PDAM Tirta Mountala, Sulaiman dan Bendahara PGRI Aceh Besar, Zaidarsyah, S.Pd.

Sementara Kepala Pelaksana BPBA, didampingi oleh Sekretaris BPBA, Fadmi Ridwan, SP, MA, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan BPBA, Henny Nurmayanti, S.Si, serta hadir juga Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana Aceh, Nasir Nurdin dan Wakil Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana Aceh, TM. Zulfikar. (BPPA)
Editor :
Pondek

pemilu serentak dengan 5 kotak suara
Komentar Anda