Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Pejabat Pemerintah Aceh Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Pejabat Pemerintah Aceh Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Selasa, 30 Juni 2020 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Pejabat Eselon III dan IV Pemerintah Aceh yang dibantu Polantas Banda Aceh membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Daud Beureueh, Banda Aceh, Selasa (30/6/2020). (Foto: Humas Pemerintah Aceh)


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh “ Pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Aceh bersama anggota Satlantas Polda Aceh membagikan 2.500 lembar masker kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan Simpang Lima Banda Aceh, Selasa, (30/6/2020).

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Said Ashim, mengatakan, pembagian bantuan masker tersebut merupakan kali keempat yang dilakukan pejabat eselon 3 dan 4 Pemerintah Aceh. Kegiatan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa adaptasi normal baru.

“Hari ini pejabat eselon 3 dan 4 Pemerintah Aceh beserta staf turun langsung membagikan masker. Kami semua yang terlibat ini berasal dari unsur pejabat di BPBA, Satpol PP WH, MPU, Dinas PUPR, Rumah Sakit Zainal Abidin serta SKPA lainnya. Pihak Satlantas Polda Aceh juga ikut membantu kami, ” kata Said.

Said berharap, seluruh masyarakat dan khususnya para pengguna jalan dapat disiplin menggunakan masker dalam berbagai aktivitas. Hal tersebut dianggap penting untuk menghindar dari penularan virus corona.

“Pembagian masker ini merupakan bentuk dukungan kami pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh agar masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi ini, ” tutur dia.

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda