Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Berita / Aceh / PDI-P Abdya Serahkan APD untuk RS Teungku Pekan dan Posko Covid-19

PDI-P Abdya Serahkan APD untuk RS Teungku Pekan dan Posko Covid-19

Jum`at, 26 Juni 2020 08:30 WIB

Font: Ukuran: - +

BAGUNA PDI-P Abdya serahkan alat APD ke RSUD Teungku Pekan yang diterima oleh Direktur BLUD RDUDTP, Dr. Ismuha. [Foto: dok. BAGUNA]


DIALEKSIS.COM | Blangpidie - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Aceh Barat Daya (Abdya) menyerakan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke 13 Puskesmas yang berada di wilayah Abdya.

Penyerahan APD tersebut, diserahkan langsung oleh Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI-Perjuangan Abdya di puskesmas masing-masing.

Menurut Ketua BAGUNA PDI-P Abdya Nasruddin, sebelum menyerahkan APD ke setiap puskesmas yang berada di Abdya, pihaknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Abdya Safliati, yang diterima langsung diruang kerjanya. 

"Yang kita berikan itu tidak banyak, akan tetapi semoga itu bermanfaat untuk para tenaga Medis yang berada di garda terdepan dalam melawan Covid-19 ini," ucap Nasruddin, Kamis (25/6/2020).

Tambahnya, selain menyerahkan APD untuk puskesmas, Badan Penanggulangan Bencana juga menyerahkan APD untuk Rumah Sakit Teungku Pekan dan posko Covid-19 yang berada di Perbatasan Abdya-Aceh Selatan.

Oos Sapaan Nasruddin menyampaikan, bahwa ketua Umum DPP PDI Perjuangan mengapresiasi tim medis yang telah melaksanakan tugasnya selama pasca pandemi Covid-19 di Kabupaten Aceh Barat Daya.

"Ibu Ketua Umum DPP mengucapankan terimakasih sedalam dalamnya untuk para Tim medis yang telah melaksanakan tugasnya selama pasca pandemi Covid-19 ini," sebut Oos.

Selain itu, pihaknya juga menggingatkan agar untuk tetap waspada dan selalu menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktifitas diluar. (MS/dbs)

Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda