Beranda / Berita / Aceh / PDAM Tirta Daroy Berhasil Menyumbang PAD Sebesar Rp 5 Miliar Untuk Banda Aceh

PDAM Tirta Daroy Berhasil Menyumbang PAD Sebesar Rp 5 Miliar Untuk Banda Aceh

Jum`at, 16 April 2021 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Hakim

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy, telah berhasil menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) ke Pemerintah Kota Banda Aceh dengan total sumbangan sebesar Rp 5M dalam kurun 2 tahun ini. Jum’at (16/04/2021).

T Novizal Aiyub, selaku Direktur utama PDAM Tirta Daroy menjelaskan,” PAD baru kita setorkan 2 tahun terakhir sebesar 55 persen dari laba PDAM, tahun 2019 sebesar Rp 2 miliar dan tahun 2020 sebesar Rp 3 miliar, dikarenakan saat ini cakupan pelayanan kita masih di kisaran 80 persen jadi kita harus optimalkan agar PAD juga bertambah pada tahun ini,” ujarnya untuk Dialeksis.com.

Novizal juga menjelaskan Target PDAM Tirta Daroy seperti katanya,” Target kami yang utama adalah meningkatkan pelayanan untuk masyarakat dengan jumlah pelanggan lebih banyak dan kualitas air lebih baik, Kita berusaha untuk bisa mencapai target pelayanan 4 K, Kuantitas air cukup, Kualitas air yg memenuhi syarat, Kontinyu, dan Keterjangkauan harga.” ungkapnya.

Ia berharap dalam tahun ini PDAM Tirta Daroy bisa melayani dan menangani air bersih untuk seluruh masyarakat kota Banda Aceh.

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
Komentar Anda