Beranda / Berita / Aceh / Pastikan Kenyamanan Wisatawan, Personel Pospam Patroli di Objek Wisata Pantai Pasir Putih

Pastikan Kenyamanan Wisatawan, Personel Pospam Patroli di Objek Wisata Pantai Pasir Putih

Minggu, 14 April 2024 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Personel Polsek Labuhan Haji, Polres Aceh Selatan, Polda Aceh, memantau pengunjung di objek wisata pantai Pasir Putih, Aceh Selatan. (mc aceh)


DIALEKSIS.COM | Tapaktuan - Objek wisata Pantai Pasir Putih di Desa Padang Bakau, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun luar kota saat libur Lebaran.

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung, Kapolsek Labuhan Haji, Polres Aceh Selatan, Polda Aceh, Iptu Syafrijal Amri beserta petugas pos pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Seulawah 2024, melakukan patroli dan pengamanan di objek wisata tersebut, Sabtu (13/4/2024).

Selain patroli, giat tersebut juga untuk memantau situasi di area objek wisata. Personel Pospam disiagakan di lokasi obyek wisata tersebut untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan aman dan nyaman.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto, memberikan apresiasi kepada anggota yang berjibaku melakukan pengaturan maupun pengamanan objek wisata.

Hal itu demi mewujudkan kenyamanan masyarakat saat berlibur dan menikmati objek wisata di liburan hari raya Idulfitri 1445 H ini.

Personel Polri yang juga sedang melaksanakan patroli mengimbau pengunjung dan wisatawan untuk menjaga barang bawaan dan anak-anaknya saat mandi di lokasi wisata. Selama kegiatan berlangsung, situasi masih relatif aman dan terkendali. (*)

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

kip
riset-JSI
Komentar Anda