dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Partai Golkar Banda Aceh Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Partai Golkar Banda Aceh Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Kamis, 28 April 2022 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dewan Pemimpin Daerah (DPD) II Partai Golkar Banda Aceh dan DPD Provinsi Aceh menggelar acara silaturahmi, konsolidasi dan buka puasa bersama pengurus serta seluruh kader, Rabu (27/4/2022).

Dalam acara itu juga dilakukan santunan anak yatim. Buka Puasa bersama itu dilakukan di Kantor DPD Partai Golkar Banda Aceh yang juga dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif.

Penyelenggara acara Bukber dan juga Ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin mengatakan, bukber ini merupakan momentum untuk memperkuat silaturahmi antar seluruh kader dan pengurus partai Golkar dalm menyambut pemilu 2024.

Dalam acara itu, kata Sabri, juga hadir mahasiswa/i yang tengah menempuh luar negeri yang ada di Aceh yang berasal dari Thailand, Afrika, dan beberapa negara lainnya.

“Semoga buka puasa bersama ini bisa memperkuat tali silaturahmi sesama pengurus Golkar serta terus terjalinnya hubungan baik sesama kader dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif mengatakan, silaturahmi dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin partai Golkar. Namun, kata dia, kali ini berbeda karena hadir mahasiswa/i luar negeri yang ikut turut hadir dalam acara itu.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini, adik-adik ini bisa menjadi bagian daripada keluarga kita,” pungkasnya. []

Keyword:


Editor :
Alfatur

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda