Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Pagi Ini, Presiden Jokowi Bertolak ke Bireuen Hadiri Kenduri Kebangsaan dan Serahkan Sertifikat Tanah

Pagi Ini, Presiden Jokowi Bertolak ke Bireuen Hadiri Kenduri Kebangsaan dan Serahkan Sertifikat Tanah

Sabtu, 22 Februari 2020 07:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Presiden Joko Widodo turun dari pesawat dan disambut Plt Gubernur Aceh. [Foto: Muchlis Jr/Biro Pers Sekretariat Presiden]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Presiden Joko Widodo pada Sabtu pagi, 22 Februari 2020, diagendakan bertolak menuju Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, dalam rangka kunjungan kerja.

Kepala Negara beserta rombongan terbatas lepas landas menuju kabupaten tersebut dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU melalui Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Dialeksis.com, di Bireuen Presiden akan menghadiri acara Kenduri Kebangsaan yang diadakan di Sekolah Sukma Bangsa. Kenduri Kebangsaan tersebut digelar dalam rangka membangun semangat keindonesiaan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain menghadiri acara tersebut, Presiden Joko Widodo juga direncanakan untuk menyerahkan langsung sertifikat hak atas tanah untuk rakyat. 

Penyerahan sertifikat tersebut sekaligus menandai berakhirnya rangkaian kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Riau dan Aceh sejak Kamis, 20 Februari 2020 lalu. 

Turut serta bersama Presiden dalam perjalanan menuju Kabupaten Bireuen antara lain Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah. (h)

Editor :
Sara Masroni

DMPTSP
riset-JSI
Komentar Anda