Beranda / Berita / Aceh / Oknum Pegawai LP Bireuen Ditangkap Polisi

Oknum Pegawai LP Bireuen Ditangkap Polisi

Kamis, 14 Juli 2022 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fajri bugak


Lapas IIB Bireuen. [Foto: Dialeksis/Fajri Bugak]


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Salah seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial Abd H (53 ) yang bertugas di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Bireuen dikabarkan ditangkap oleh pihak Kepolisian resort Bireuen pada hari Rabu sore (13/7/2022). Oknum PNS Lapas Bireuen tersebut ditangkap terkait narkoba jenis sabu.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH saat dikonfirmasi Dialeksis.com, membenarkan penangkapan salah seorang oknum PNS Lapas Bireuen.

Kapolres mengatakan oknum PNS Lapas yang ditangkap tersebut atas nama Abd H umur 53 tahun. "Ditangkap di Halaman depan lapas Bireuen. Barang bukti darinya 0.23 gram sabu," kata Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH kepada Dialeksis.com, Kamis,(14/7/2022)

Sementara itu Plt Kalapas Bireuen Ramli saat dikonfirmasi Dialeksis.com membenarkan ada petugas yang bekerja di Lapas Bireuen ditangkap oleh Pihak Kepolisian Polres Bireuen. Saat ini petugas tersebut sudah dibawa ke Polres.

"Yang bersangkutan sudah dibawah ke Polres. Terkait kejelasannya belum bisa saya kembangkan karena belum ada info lanjutan dari Polres," kata Ramli. 

Informasi yang diperoleh Dialeksis.com, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial Abd H (53 ) yang bertugas di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Bireuen sudah menjadi target pihak Polisi. Ia teridikasi terlibat sabu. (Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda