Beranda / Berita / Aceh / Nenek di Aceh Timur Ditemukan Tewas Berlumuran Darah dan Penuh Luka

Nenek di Aceh Timur Ditemukan Tewas Berlumuran Darah dan Penuh Luka

Sabtu, 15 Juni 2024 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Rizkita Gita

Ilustrasi tewas. (SHUTTERSTOCK)


DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Ramlah (66) seorang nenek asal Desa Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan tak bernyawa dalam kondisi berlumuran dan luka-luka di tubuhnya, Sabtu (15/6/2024).

Korban ditemukan di rumahnya sekitar pukul 09.00 Wib, oleh anak kandung Kartini saat menjenguk sang ibu. Saat itu Kartina mencoba masuk melihat korban terbaring di ruang tamu dalam keadaan sudah berlumuran darah.

Terlihat oleh anaknya, bagian leher, dada bahkan sekujur tubuh korban penuh luka. Secara histeris anak korban berteriak meminta pertolongan warga sekitar, setelah itu Kartini melaporkan kejadian itu ke Polsek Idi Tunong.

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Idi Tunong Iptu Jasman, dikonfirmasi per telepon membenarkan kejadian itu. Saat ini, kata dia, penyidik telah melakukan olah tempat kejadian perkara guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kami olah TKP, korban sempat diperiksa di Puskesmas untuk memastikan kondisi luka dan lain sebagainya,” katanya kepada Dialeksis.com, Sabtu (15/6/2024) siang.

Sejauh ini, kata dia, penyidik sedang mengumpulkan keterangan saksi terkait kejadian ini. Sedangkan jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Kasus ini sekarang ditangani bersama antara Polsek dan Polres Aceh Timur. Semoga segera terungkap pelakunya,” pungkasnya.***

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

kip
riset-JSI
Komentar Anda