Beranda / Berita / Aceh / Nova Zahara Resmikan Jalan Aspal Gampong Suka Ramai Aceh Tamiang, Warga Sumringah

Nova Zahara Resmikan Jalan Aspal Gampong Suka Ramai Aceh Tamiang, Warga Sumringah

Kamis, 27 Januari 2022 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Anggota DPRA dari Fraksi PKS, Nova Zahara, meresmikan jalan aspal di Kampung Suka Ramai Satu, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang.


DIALEKSIS.COM | Kualasimpang - Warga Kampung Suka Ramai Satu, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan apresiasi kepada anggota DPRA dari Fraksi PKS, Nova Zahara yang telah menjadi Aspirator pengaspalan jalan di kampung tersebut melalui dana Pokok Pokok Pikiran (Pokir) Tahun 2021 lalu.

Berdasarkan rilis yang diterima Dialeksis.com, Kamis (27/1/2022), adapun bentuk apresiasi yang diberikan masyarakat Kampung Suka Ramai Satu, Kecamatan Seruway tersebut dengan meminta secara langsung kepada Nova Zahara, anggota DPRA dari Fraksi PKS untuk meresmikan dengan ditandai pemotongan pita terhadap jalan yang telah selesai pembangunannya pada Desember 2021 lalu.

Sementara itu, Datok Penghulu Kampung Suka Ramai Satu, Kecamatan Seruway, Yusran, S,Sos,I, MH yang ditemui Waspada pada Rabu (25/1/2022) siang mengatakan, pengaspalan badan jalan di Dusun Damai Mulia tersebut bersumber dana dari APBA Tahun 2021 lebih kurang berkisar Rp 1,7 M dengan panjang 800 meter.

“Alhamdulillah kini masyarakat di Dusun Damai Mulia dan dusun lainnya sudah bisa menikmati jalan aspal, karena sudah lebih dari 30 tahun lamanya tidak pernah ada pengaspalan badan jalan ini,” ujar Yusran.

Adapun usulan pembangunan jalan ini dilakukan pada tahun 2020 lalu dan mendapat tanggapan serius dari anggota DPRA Fraksi PKS sehingga jalannya sudah terbangun saat ini.

“Terimakasih kami dari warga Kampung Suka Ramai Satu kepada anggota DPRA dari fraksi PKS dan seluruh kader PKS-nya yang telah memperjuangkan aspirasi pembangunan jalan aspal di kampung kami,” tambah Yusran lagi didamping sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Nova Zahara dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa ia merasa sangat bahagia dengan telah selesainya dibagun jalan ini.

“Merupakan kebahagiaan yang tak terhingga bagi saya dan keluarga besar PKS atas peresmian jalan ini. Doakan kami agar terus dapat berjuang agar dapat memperjuang aspirasi masyarakat,” kata Nova.Dalam kegiatan peresmian jalan tersebut juga turut dihadiri para pengurus PKS Aceh Tamiang, tokoh masyarakat, perangkat kampung dan Camat Seruway, M. Hans Marta Kesuma, S. STP, M. SP. [Rilis]

Keyword:


Editor :
Zakir

gabung 1
Komentar Anda