Beranda / Berita / Aceh / Nasir Djamil Sebut Sektor Pangan Butuh Perhatian Khusus Pemerintah

Nasir Djamil Sebut Sektor Pangan Butuh Perhatian Khusus Pemerintah

Senin, 16 Mei 2022 19:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Alfi Nora

Anggota Komisi III DPR-RI asal Aceh, Muhammad Nasir Djamil kunker ke Kota Subulussalam, dalam rangka pengecekan bantuan hibah bibit ikan kepala Unit Pembenihan Rakyat (UPR) Mutiara Harapan. [Foto: Tangkap Layar]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Anggota Komisi III DPR-RI asal Aceh, Muhammad Nasir Djamil melakukan kunjungan kerja ke Kota Subulussalam, dalam rangka pengecekan bantuan hibah bibit ikan kepala Unit Pembenihan Rakyat (UPR) Mutiara Harapan. 

Menurut Nasir, pangan adalah salah satu sektor yang membutuhkan perhatian dari pemerintah dan perlu didukung penuh. 

“Kita bersyukur, sekarang ini ada Iskandar dan Teuku Raja, dua warga Kota Subulusalam memelihara ikan untuk mengimplementasikan ketahanan pangan,” tulisnya dalam unggahan Facebook pribadi yang dikutip Dialeksis.com, Senin (16/5/2022). 

Disamping memberikan kontribusi ekonomi untuk diri dan keluarganya, kata dia, apa yang dilakukan oleh keduanya juga membantu perekonomian masyarakat setempat. 

“Tentu kita juga berharap kabupaten kota lainnya juga menerapkan hal yang sama, agar mata pencaharian masyarakat bisa ikut terbantu,” terangnya. 

Nasir juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Alfan Alfian Bintang dan Wakil Walikota Subulussalam Salmaza serta Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis SH yang telah mendampinginya selama kunjungan kerja. [NOR]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda