dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Pengedar Sabu di Aceh Tamiang Tewas Ditembak Polisi

Pengedar Sabu di Aceh Tamiang Tewas Ditembak Polisi

Selasa, 04 Oktober 2022 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

[Foto: SHUTTERSTOCK/KONSTANTIN SAVUSIA]


DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Personel Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang dengan terpaksa harus melumpuhkan bandar Narkotika ketika berupaya kabur saat akan dibawa ke kantor Polisi pada Senin (3/10/2022).

Adapun inisial pengedar tersebut MS (35). Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy menjelaskan bahwa MS berupaya kabur ketika hendak dibawa ke Polsek menggunakan sepeda motor oleh petugas. 

“MS berupaya kabur dengan melompat dari sepeda motor petugas. Sudah dikejar dan diberikan tembakan peringatan, namun tidak diindahkan. Sehingga dengan terpaksa petugas melumpuhkannya dengan tembakan yang mengenai pinggang,” jelasnya dalam laporannya kepada Dialeksis.com, Senin (3/10/2022).

Kejadian tersebut terjadi di Dusun Suka Damai, Kampung Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang. Kombes Winardy mengatakan, saat itu personil Polsek Simpang Kiri menerima informasi terkait adanya transaksi narkoba di timbangan sawit milik warga di Dusun Suka Damai, Kampung Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang.

Selanjutnya »     “Ketika ditangkap, petugas menemukan b...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda