Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Mualem Ajak Anggota PA dan KPA Bireuen Jaga Kekompakan

Mualem Ajak Anggota PA dan KPA Bireuen Jaga Kekompakan

Minggu, 12 Juli 2020 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal
Mualem saat lakukan pengukuhan ketua PA Bireuen

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPP) Partai Aceh Muzakkir Manaf atau akrab dipanggil Mualem mengajak seluruh para anggota KPA dan PA untuk selalu menjaga kekompakan. 

Hal tersebut disampaikan Muzakkir Manaf pada pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Bireuen 2019-2024, Minggu (12/7/2020) di Auditorium Academik Center (AAC) Ampon Chiek Peusangan.

"Nyo kesempatan terbaik untok peusaho dro, peumaju Partai Aceh, Meunyo kon dro teuh sapu kon,” kata Mualem

Mualem berpesan, agar seluruh pengurus bisa bersatu mulai dari sekarang, sebab tahun 2022 tak lama lagi, PA harus mencalonkan diri sebagai pimpinanan daerah Jadi harus persiapkan diri mulai dari sekarang, Apa yang terjadi sebelumnya agar jadi pengalaman kita semua.

“Saya yakin pada tahun 2022 nanti kita berjaya, cara tamita, kita berharap kebersamaan kita saat ini untuk kejayaan dan kemuliaan di masa depan,” ungkap Mualem dengan penuh semangat.

Sementara itu, Ketua DPW PA Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb mengajak semua pengurus yang baru dilantik membesarkan partai dan terus kompak sesama pengurus baik di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa.

Berikut pengurus DPW PA Bireuen yang dilantik adalah Tgk Darwis Djeunieb (Ketua Umum DPW PA), Ridwan Muhammad SE MSi (Sekretaris), dan Rusyidi Mukhtar SSos (Bendahara). Selain itu, Tgk H Abdurrahman (Ketua Majelis Tuha Peut), Tgk Saiful Bahri (Ketua Majelis Tuha Lapan), H Khalili SH (Wakil Ketua I), dan Dahlan ZA (Wakil Sekretaris I).

Ikut dilantik Zuboili (Wakil Ketua II) Fakhrurrazi Yusuf SE MSi (Wakil Ketua III), Mulyadi alias Cut Abang (Wakil Ketua IV), Jafaruddin alias Nektu (Wakil Ketua V), dan Ridwan (Wakil Ketua VI). Kemudian Ria Faradipa AMd Keb (Wakil Ketua VII), Idris Kasem (Wakil Sekretaris II) Azhari (Wakil Sekretaris III, dan Mursalin SSos (Wakil Sekretaris IV) serta sejumlah pengurus lainnya. (FJL)


Editor :
Mulyana Syahriyal

riset-JSI
malikusaleh idul adha
Komentar Anda
dinsos dan M