Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / MOESEE "Solution for Power Smart" Bersama Yatim Berbagi Kasih

MOESEE "Solution for Power Smart" Bersama Yatim Berbagi Kasih

Senin, 20 Mei 2019 16:00 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - MOESEE (Seuramoe Pasee) kembali menyelenggarakan agenda rutinitasnya setiap datang Ramadhan, yaitu berbagi kasih di bulan yang suci bersama Yatim.

Momentum Ramadhan 1440 H, MOESEE merajut programnya bersama Yatim dengan tema "Solution for Power Smart" yang direncanakan digelar pada hari Jum'at (24/5/2019) atau bertepatan pada 19 Ramadhan 1440 H, Pukul 5 sore  hingga selesai di Mushalla Dinas Syari'at Islam Aceh, Jl. Teuku Nyak Arief, No. 221, Jeulingke, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh 23115.

Yoza Aminullah, Ketua Panitia menjelaskan, "Kita akan melakukan agenda pokok utama seperti baca yasin bersama, mendengarkan kultum/motivasi, santunan anak yatim dan buka puasa bersama." 

Program ini merupakan program yang sangat diminati dari berbagai kalangan. Sengaja kita angkat tema "Solution for Power Smart" agar lebih mengarah motivasi, meningkatkan spirit serta kecerdasan anak, baik itu dalam hal religi maupun sosial.

Mukhtadaruddin, Ketua Umum MOESEE menjelaskan, program ini merupakan program umumnya setiap komunitas, organisasi, lembaga pemerintah dan non pemerintah, pasti melaksanakan program buka puasa bersama dengan yatim piatu setiap Ramadhan. 

Menurutnya, berkompetisi kebaikan termasuk ibadah, karena itu merupakan hal positif yang berdampak kebaikan atau manfaat. Setiap kompetisi dalam kebaikan pasti akan selalu ada manfaat dan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik dalam memperoleh kebaikan bersama.

Hal ini sudah menjadi kebiasaan perkumpulan dalam berlomba-lomba untuk bersosial dan mensejahterakan yatim/piatu tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

"Oleh karena itu, MOESEE juga melakukan hal yang demikian rupa guna dapat merealisasikan tingkat minat kita dalam bersosial, peduli terhadap yatim, meningkatkan nilai ibadah dan juga adab serta kesadaran bagi setiap insan dalam mewujudkan kepeduliannya terhadap sesama, sehingga silaturrahim tetap terajut dan terjaga," tutup Mukhtadaruddin. (rel)


Editor :
Indri

darwis jeunib
pelantikan menteri nadiem
Komentar Anda