Beranda / Berita / Aceh / Mobil Isteri Bupati Bireuen Alami Kecelakaan

Mobil Isteri Bupati Bireuen Alami Kecelakaan

Rabu, 25 November 2020 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal

Foto: Fajrizal/Dialeksis


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Mobil Kijang Innova Reborn keluaran tahun 2020 Nomor Polisi 1003 ZZ yang selama digunakan oleh isteri Bupati Bireuen Hj.Nurjannah Ali dikabarkan pada Selasa sore (24/11/2020) mengalami kecelakaan dilintasan Jalan Nasional Medan-Banda Aceh tepatnya di Simpang Meuse Kecamatan Kutablang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Dialeksis.com, saat itu mobil Ketua PKK Bireuen datang dari arah Bireuen menuju Makmur. Ketika sampai di Simpang Meuse mobil menabrak seorang pengguna jalan asal Makmur yang belum diketahui indetitasnya.

"Korban mengalami patah kaki. Setelah itu mobil sempat melarikan diri. Beberapa warga mengejar. Setelah dikejar warga mobil berhenti. Saat diberhentikan alasan supir bahwa mobil ingin mengantikan ban,"jelas Adi salah seorang sumber Dialeksis.com, Rabu (25/11/2020).

Dari sejumlah foto yang diperoleh Dialeksis.com mobil isteri Muzakkar A Gani Bupati Bireuen dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan ban depan mobil pecah.

Sementara versi lain menyebutkan saat kejadian mobil orang nomor satu dijajaran PKK Bireuen ini berusaha melarikan diri setelah menabrak, lalu kemudian masyarakat mengejar. Karena mobil ban depan sudah kempes tidak bisa lari jauh. Setelah diamankan warga mobil tersebut warga baru mengetahui bahwa didalam mobil ada Ketua PKK Bireuen.

"Sebagian warga itu beranggapan bahwa mobil tersebut bukan mobil pejabat karena memakai plat hitam. Makanya disaat kecelakaan ketika mobil berusaha lari langsung dikejar warga. Ketika sampai di Kutablang ketika dilihat dalam mobil sudah ada isteri Bupati Bireuen,"sebut sumber Dialeksis.com.

Setelah diamankan warga di Kutablang selanjutnya mobil tersebut di bawa ke Mapolsek Gandapura.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi resmi Satlantas Polres Bireuen. Begitu juga Kapolsek Gandapura dihubungi Dialeksis.com belum mengangkat selulernya.(Fajrizal)

Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda