Beranda / Berita / Aceh / MIN 1 Nagan Raya Raih 3 Juara Lomba Bercerita Tingkat SD/MI Se-Nagan Raya

MIN 1 Nagan Raya Raih 3 Juara Lomba Bercerita Tingkat SD/MI Se-Nagan Raya

Sabtu, 01 Juni 2024 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Nagan Raya berhasil meraih sebanyak 3 juara di ajang lomba Pemilihan Duta Baca tingkat Kabupaten Nagan Raya dan Kegiatan Lomba Bercerita tingkat SD/MI tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DKP) Nagan Raya. [Foto: Humas Kemenag Aceh]


DIALEKSIS.COM | Nagan Raya - Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Nagan Raya berhasil meraih sebanyak 3 juara di ajang lomba Pemilihan Duta Baca tingkat Kabupaten Nagan Raya dan Kegiatan Lomba Bercerita tingkat SD/MI tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DKP) Nagan Raya.

Kepala MIN 1 Nagan Raya Samsul Rizal, SPdI MA menyampaikan rasa syukur karena MIN 1 Nagan Raya dapat meraih sebanyak 3 juara.

“Alhamdulillah MIN 1 Nagan Raya bisa memborong 3 juara diantaranya juara 3, favorit 1 dan favorit 2. Tetapi meskipun memborong 3 juara, kami belum merasa bangga dan puas karena yang diharapkan juara 1 belum bisa diraih,” ujarnya, Sabtu (1/6/2024).

Adapun siswa MIN 1 Nagan Raya yang berhasil meraih juara di cabang Lomba Bercerita tingkat MI/SD se-Kabupaten Nagan Raya adalah; Juara 3 atas nama Amalia Mudzalifah Nazran, Juara favorit 1 atas nama Mastna Raihani dan Juara favorit 2 atas nama Dhiya Khansa Rafani.

Lomba Bercerita dengan tema “Asal Usul Emas Sungai Krueng Cut dan Danau Laut Tadu Legenda Buaya Putih".

“Pastinya ke depan kami evaluasi dan intropeksi untuk memperbaiki kemampuan dan kualitas siswa pada tahun yang akan datang,” tutupnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya H Samhudi, SSi mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah membimbing dan mendidik mereka, usaha dan kerja keras pasti membuahkan hasil.

“Selamat untuk anak-anak kami yang baru saja dapat juara di ajang lomba bercerita. Ini hal positif yang penting untuk tumbuh kembang anak-anak, yang nantinya akan sangat berguna ketika mereka berhadapan dengan dunia luar,” terangnya.

Pengumuman para juara disampaikan oleh Panitia lomba Dinas Perpustakaan Kabupaten (DPK) Nagan Raya. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda