Beranda / Berita / Aceh / Milad ke-11, IMABID KIP-K UIN Ar-Raniry Komitmen Bangun Bangsa dan Negara

Milad ke-11, IMABID KIP-K UIN Ar-Raniry Komitmen Bangun Bangsa dan Negara

Senin, 15 Maret 2021 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - 11 Tahun (13 Maret 2010 “ 13 Maret 2021) usia Ikatan Mahasiswa Bidikmisi KIP k UIN Ar-Raniry Usia yang cukup muda untuk mengelola masa depan bangsa. Sejak lahir IMABID KIP-K UIN Ar-Raniry, berkomitmen untuk membangun bangsa dan Negara.

Sebagai salah satu organisasi Mahasiswa yang di restui oleh Rektor UIN Ar-Raniry yang merupakan salah satu dari sejumlah UKM yang ada di UIN Ar-Raniry. IMABID KIP K UIN Ar-Raniry lahir sebagai solusi dan pencerahan yang menampung aspirasi dan bakat minat kader penerimaan beasiswa Bidikmisi atau KIP K. 

Tepat pada tanggal 13 Maret 2021 Kemarin. IMABID/ KIP-K telah berusia 11 Tahun , Dengan itu pengurus Imabid mengadakan acara Milad Imabid KIP-K guna merefleksi atas apa yang telah imabid lakukan selama ini.

Milad imabid ini di hadiri oleh seluruh pengurus imabid, perwakilan mahasiswa di setiap angkatan, UKK dan UKM serta ormawa yang ada di UIN Ar-Raniry. Pada acara milad tersebut juga merupakan peresmian nama ikatan mahasiswa Bidikmisi (IMABID) menjadi Ikatan mahasiswa Bidikmisi (imabid) KIP K UIN Ar-Raniry. Serta di umumkan juga penerima penghargaan Arjuna dan Srikandi (yang memiliki IPK tertinggi), serta ajang imabid award kategori pengurus teraktif, terbaik, dan terfavorit serta divisi terbaik dan teraktif.

Aris Munandar selaku ketua umum imabid Kip-k mengatakan bahwa " imabid KIP-K merupakan organisasi yang teraktif di seluru UKK dan UKM yang ada di UIN Ar-Raniry, saya bangga karena imabid KIP-K kali ini membawa perubahan berbeda dengan imabid KIP-K pada periode sebelumnya". 

Rini Safitri selaku ketua divisi Olahraga seni dan budaya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah membantu " milad ini milad yang ke 11 , tapi pertama kali nya kita rayakan, harapan saya semoga kedepan imabid KIP-K khususnya pengurus jauh lebih aktif , jangan cepat puas dengan pujian sementara karena masih banyak event yang lebih menarik kedepannya, saya bangga dengan pengurus imabid KIP-K kabinet responsif". 

Ketua panitia pelaksana Parlin Agustin bersama dengan teman-teman bekerjasama guna menyukseskan acara tersebut. Ucapan terima kasih dari ketua panitia untuk seluruh panitia yang telah bekerja keras. Salam kabinet responsif. 

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda