demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Meurah Budiman Selesaikan Program Doktor Ilmu Hukum di Unissula dengan Predikat Cumlaude

Meurah Budiman Selesaikan Program Doktor Ilmu Hukum di Unissula dengan Predikat Cumlaude

Minggu, 22 Januari 2023 08:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Nora

Meurah Budiman saat mengikuti Sidang Terbuka Promosi Doktor di Fakultas Hukum Unissula Semarang secara virtual dan dinyatakan Lulus Cumlaude, Sabtu (21/1/2023). [Foto: for Dialeksis]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pj Bupati Aceh Tamiang, Dr Drs. Meurah Budiman, SH.MH telah berhasil menyelesaikan pendidikan S3 di Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/1/2023).


"Alhamdulillah berkat doa dan dukungan teman-teman, saya sudah selesai Sidang Terbuka Promosi Doktor di Fakultas Hukum Unissula Semarang secara virtual dan dinyatakan Lulus Cumlaude. Ujian Desertasi terlaksana dengan baik dan lancar," ucapnya saat diwawancarai Dialeksis.com, Minggu (22/1/2023).


Meurah mengatakan, pencapaian gelar Doktoralnya itu merupakan hasil kerja kerasnya selama ini. Pencapainya itu tentu tidak mudah baginya dalam mengatur waktu sebagai mahasiswa S3 sekaligus pejabat publik.

Menurutnya, menimba ilmu pengetahuan tidak memandang waktu dan usia, selaku abdi negara dan pelayan masyarakat eningkatkan kompetensi diri itu penting.

"Oleh karena itu, kita terus belajar dan meningkatkan pengetahuan dalam rangka meningkatkan kualitas SDM diri dan mampu juga untuk menularkan ilmu yang diperoleh untuk orang lain," tuturnya.

Meurah berharap, ilmu yang ia peroleh berkah dan bermanfaat bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga harus lebih bermanfaat bagi orang lain.

Tak hanya itu, ia juga berharap dirinya mampu mengamalkan ilmu dengan baik dan mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dengan khaira ummah. [Nor]

Keyword:


Editor :
Redaksi

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda