arc
Beranda / Berita / Aceh / Menteri Lingkungan Hidup Republik Ceko Datang ke Aceh Disambut Asisten II

Menteri Lingkungan Hidup Republik Ceko Datang ke Aceh Disambut Asisten II

Kamis, 24 Juni 2021 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Menteri Lingkungan Hidup, Richard Brabec, dan Duta Besar Republik Ceko, Jaroslav Dolecek, berkunjung ke Provinsi Aceh, dengan menggunakan pesawat khusus Ceska Republika dan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda, Kamis (24/6/2021) pagi.

Kedatangan tamu negara dan rombongannya tersebut, disambut oleh Asisten II Provinsi Aceh Mawardi, Kabidkum Polda Aceh Kombes Pol Wawan Setiawan SH, Dandim 01/BS Kol Inf Kol Inf Abdul Razak Rangkuti, Danlanud SIM Kolonel Pnb Hendri Ahmad Badawi, Asintel Kejati Aceh M Rahmadi, Wakil Rektor Universitas Syiah Kuala Prof Dr Hizir.

Menteri Lingkungan Hidup dan Dubes beserta rombongan diagendakan akan melakukan sejumlah pertemuan, yaitu pertemuan dengan pejabat Aceh di Pendopo Gubernur Aceh, dengan Wali Kota Banda Aceh dan Rektor Universitas Syiah Kuala.

Esoknya, Jumat (25/6/2021), mereka akan mengunjungi Conservation Response Unit (CRU) di Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya. Dan direncanakan pada hari yang sama, Dubes dan Meteri Lingkungan Hidup Republik Ceko beserta rombongan kembali ke negara asalnya. 

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda