dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Menteri Investasi RI Kunjungi Kadin Aceh, Untuk Suksesi Anindya Novyan Bakrie

Menteri Investasi RI Kunjungi Kadin Aceh, Untuk Suksesi Anindya Novyan Bakrie

Minggu, 16 Mei 2021 14:15 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Menteri Investasi Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia, berkunjung ke Provinsi Aceh. Selain melakukan pertemuan dengan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, ia juga berkunjung ke kantor Kamar Dagang dan Idustri (Kadin) Aceh.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dialeksis.com, kunjungannya ke kantor Kamar Dagang dan Idustri (Kadin) Provinsi Aceh, untuk melakukan suksesi Anindya Novyan Bakrie, merupakan sebagai kandidat sebagai Ketua Kadin Indonesia.

Anindya Novyan Bakrie merupakan pengusaha Indonesia di bidang Teknologi, Media, dan Telekomunikasi dan seorang filantropis. Bahkan saat sekarang ini dirinya menjabat sebagai Direktur Bakrie Group.

Ia merupakan merupakan pendiri sekaligus CEO dari Visi Media Asia (VIVA) Group yang memiliki stasiun televise, dengan lini Berita dan Olah Raga, yakni tvOne, lini hiburan yakni ANTV, dan portal berita VIVA.co.id.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menjemput kedatangan Menteri Investasi Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia, di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar, Minggu 16 Mei 2021.

Hadir dalam penjemputan itu Kajati Aceh, Asisten II Sekda Aceh, Anggota DPR Aceh, Irdam Iskandar Muda, Kabinda Aceh, Komandan Brimob Polda Aceh, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh, Kepala DPMPTSP, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh dan pihak Kadin Aceh.

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda