Beranda / Berita / Aceh / M. Husin: Konsentrasi Massa Paling Tinggi itu ada Di Cafe-Cafe

M. Husin: Konsentrasi Massa Paling Tinggi itu ada Di Cafe-Cafe

Senin, 07 Juni 2021 18:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin SSos MM[Dok. Serambinews.com]


DIALEKSIS.COM | Langsa - Satgas Covid-19 Kota Langsa saat ini sedang melaksanakan dan memperketat razia masker, ada beberapa tempat pelaku usaha di razia karena melanggar aturan yang dikeluarkan oleh gubernur beberapa waktu lalu. Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin SSos MM mengatakan kepada dialeksis.com, Senin(07/06/2021).

“Razia yang dilakukan itu tidak hanya merangkup pelaku usaha saja, tapi juga di jalan. Kemudian kami juga melakukan yang swab pada masyarakat, tapi ini bagi mereka yang melanggar prokes. Dan ini lebih ke sosialisasi, ” katanya

Ia menambahkan, saat ini Satgas Covid-19 Kota Langsa berupaya melakukan semaksimal mungkin guna mensosialisasi razia masker agar masyarakat kota langsa menggunakan masker.

“Sampai saat ini kami terus melakukan razia masker di kota langsa, dan malam itu di lapangan merdeka itu sudah dibuabarkan, jadi di lapangan merdeka itu ada donor darah, di sebelah lapangan juga ada cafe merdeka rock yang dimana semua orang bertumpuk disitu, Cuma sudah kami sosialisasi, kalau lapangan itu memang selalu ada orangnya, “ jelasnya

Dirinya mengatakan. Konsentrasi massa paling tinggi itu ada di cafe-cafe, masyrakat sudah kita ingatkan dan kita beri sosialisasi terus, tapi masih saja melanggar.

“kita menghimbau kepada masyarakat kota langsa untuk agar memperketat protokol kesehatan, menghindari kerumunan, dan kami akan terus mengedukasi masyarakat agar kita semua terhindar dari wabah covid-19, “ tutupnya kepada dialeksis.

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda