Beranda / Berita / Aceh / LLDikti Aceh Sambangi UNIKI Bireuen, Rektor: Alhamdulillah Positif

LLDikti Aceh Sambangi UNIKI Bireuen, Rektor: Alhamdulillah Positif

Senin, 18 Oktober 2021 23:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar

Rektor UNIKI Bireuen, Prof Dr H Apridar. [Foto: Ist.]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sabtu, 16 Oktober 2021 kemarin, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah XIII Aceh sambangi Kampus Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan pengawasan, pengendalian, dan pembinaan terhadap Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Saat dihubungi secara terpisah, Rektor UNIKI Bireuen, Prof Dr H Apridar menyampaikan apresiasi luar biasa atas hadirnya LLDikti Aceh ke kampus dedikasinya ini.

Ia mengaku gembira dengan kehadiran LLDikti Aceh ke UNIKI Bireuen, karena pihaknya bisa melaporkan langsung segala pedoman dan ketentuan perguruan tinggi yang telah dijalani oleh UNIKI.

"Alhamdulillah, pengamatan dari hasil kunjungan yang mereka (LLDikti) lakukan disebutkan bahwa justru banyak hal-hal yang telah kami lakukan, hal-hal positif yang belum sempat kami berikan pelaporan terlihat langsung di lapangan," kata Prof Apridar kepada reporter Dialeksis.com, Banda Aceh, Senin (18/10/2021).

Masukan-masukan yang disampaikan LLDikti saat menyambangi UNIKI, kata Prof Apridar, merupakan sesuatu yang sangat bernilai positif bagi kemajuan kampus yang berpusat di Jeumpa, Kabupaten Bireuen ini.

Ia melanjutkan, supaya nilai dan ketentuan perguruan tinggi UNIKI bisa meningkat, semua civitas akademika UNIKI Bireuen mengaku siap dan akan segera melakukan penyempurnaan dari gagasan yang disampaikan LLDikti.

"Segala gagasan yang diberikan LLDikti adalah masukan-masukan yang cukup positif dan sangat konstruktif untuk perbaikan UNIKI Bireuen ke depan agar lebih baik," pungkasnya. [AKH]

Keyword:


Editor :
Indri

gabung 1
Komentar Anda