arc
Beranda / Berita / Aceh / Lapangan Blang Padang Banda Aceh Ditutup Sementara

Lapangan Blang Padang Banda Aceh Ditutup Sementara

Selasa, 15 Juni 2021 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Akibat angka Covid-19 yang semakin tinggi dan Kota Banda Aceh masuk ke zona merah, maka Lapangan Blang Padang ditutup untuk sementara waktu. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti mengatakan, lapangan Blang Padang, Banda Aceh mulai ditutup sejak Senin (14/6/2021), sehingga tidak ada kegiatan perdagangan dan wisata, kecuali untuk olahraga.

“Untuk waktu kegiatan berolahraga itu sendiri, juga ada ketentuannya, dimulai dari pagi pukul 06.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB, sementara untuk sore harinya, olahraga hanya dibolehkan mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB,” ujar Abdul Razak, Senin (14/6/2021).

Abdul Razak menambahkan, bagi para pedagang agar bisa memaklumi imbauan tersebut, untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid-19 dan pedagang juga bisa melakukan penutupan lapak-lapak dagangannya secara tertib.

 “Saya minta kita sama-sama mengerti dengan situasi saat ini baik pengunjung maupun pedagang disitu, yang mana Provinsi Aceh khususnya Kota Banda Aceh sudah masuk zona merah,” tutur Abdul Razak


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda