dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / Kurangi Dampak Covid-19, Kadin Langsa Bagikan 500 Paket Sembako

Kurangi Dampak Covid-19, Kadin Langsa Bagikan 500 Paket Sembako

Minggu, 05 April 2020 21:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Hendra Vramenia

Ketua Kadin Langsa, Adi Maros saat membagikan paket sembako untuk juru parkir di Kota Langsa. [Foto : IST/Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Langsa - Dalam rangka mengurangi dampak corona (Covid-19) terhadap warga yang berpenghasilan rendah, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Langsa membagikan 500 paket sembako di Kantor Kadin setempat, Minggu (5/4/2020).

Ketua Kadin Kota Langsa Abdul Hadi Abidin kepada wartawan di sela-sela kegiatan mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Kadin Kota Langsa bekerjasama dengan Kadin Aceh untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

"Semoga sembako ini bermanfaat bagi bapak dan ibu yang menerimanya," ujar Adi Maros, pangilan akrab Abdul Hadi Abidin.

Disebutkannya, paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng dan gula pasir ini, diberikan kepada juru parkir, petugas kebersihan, tukang  becak, muallaf, guru TPA, PWI, LSM, mahasiswa perantauan dan tenaga medis serta delapan pesantren.

Adi Maros menjelaskan, musibah covid-19 telah mendunia dan Aceh saat ini sedang berduka atas wabah ini.

"Mari semua kita ikuti intruksi pemerintah, ini cobaan dari Allah SWT dan sama-sama kita berdo'a semoga musibah ini cepat berlalu," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang petugas kebersihan, mengucapkan terima kasih kepada Kadin Langsa dan Kadin Aceh, yang telah membantu warga miskin terdampak wabah virus corona ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dan ini sangat membantu kebutuhan hidup kami," pungkasnya. (MHV)

Keyword:


Editor :
Sara Masroni

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda