Beranda / Berita / Aceh / KSEI IEFOR FSH UIN Ar-Raniry Berhasil Raih 3 Juara di Temu Ilmiah Regional USU

KSEI IEFOR FSH UIN Ar-Raniry Berhasil Raih 3 Juara di Temu Ilmiah Regional USU

Senin, 24 Juni 2024 16:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Mahasiswa perwakilan dari KSEI IEFOR FSH UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang merupakan mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) berhasil meraih prestasi yang gemilang di acara Temu Ilmiah Regional 2024 di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. [Foto: for Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Mahasiswa perwakilan dari KSEI IEFOR FSH UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang merupakan mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) berhasil meraih prestasi yang gemilang di acara Temu Ilmiah Regional 2024 di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan pada Sabtu (22/6/2024).

Adapun yang mendapatkan juara tersebut merupakan Ikram Mudzakki, Dhaifa Sabha Humaira, Noviana meraih juara 1 Debat Ekonomi dan Annisa, Nisa Putri Syahrani, Wafa Ibra Syahra meraih juara 3 Debat Ekonomi, sedangkan Nailussaadah, Fasha Humaira, Alfi Syahri meraih juara 2 Olimpiade Ekonomi.

Kompetisi ini mengusung tema "Peningkatan Literasi dan Inklusi Ekonomi Syariah Untuk Menyongsong Indonesia Sebagai Pusat Industri Halal" yang diselenggarakan oleh FoSSEI Sumbagut di USU pada tanggal 20-23 Juli 2024 yang diikuti oleh berbagai perguruan tinggi yang ada di seluruh Sumatera Utara dan Aceh termasuk UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ketua Umum KSEI IEFOR Imam Ziyadi Liswan mengucapkan selamat kepada seluruh delegasi yang telah mengharumkan KSEI IEFOR.

"Alhamdulillah delegasi  KSEI IEFOR membawa nama harum lembaga di perlombaan-perlombaan di luar sana dan juga dengan harapan KSEI IEFOR ke depannya lebih dikenal lagi di dalam kampus maupun di luar kampus," ucap Imam.

Sementara itu, Koordinator delegasi Nyak Faridan yang berangkat ke Medan juga mengharapkan bahwa hasil didapatkan ke depannya bisa dipertahankan, bahkan jauh lebih baik lagi dan juga dengan harapan semoga ke depannya KSEI IEFOR bisa berkontribusi di tingkat-tingkat Nasional.

"Akhir kata kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam keberangkatan KSEI IEFOR dalam acara Temu Ilmiah Regional ini," pungkas Nyak Faridan penuh harap. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

Berita Terkait
    kip
    riset-JSI
    Komentar Anda