Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Ketua Granat Hadiri Deklarasi Milenial Anti Narkoba

Ketua Granat Hadiri Deklarasi Milenial Anti Narkoba

Jum`at, 15 Maret 2019 15:55 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh – Ketua umum DPP Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat), Komjenpol, Purn. Togar Sianipar menghadiri deklarasi milenial anti narkoba, di Banda Aceh, Jumat (15/3/2019).

Datangnya tokoh pemberantas narkoba ini disambut oleh Dir Narkoba Polda Aceh, Kombes, Pol. Budi Sartono. Jajaran Narkoba Polda Aceh yang dipimpin Budi Sartono langsung menjemput Togar Sianipar di Bandara Sultan Iskandar Muda.

Togar Sianipar dijadwalkan akan mengikuti deklarasi milenial anti narkoba. Catatan Dialeksis.com, Aceh saat ini sedang dikepung narkoba. Jaringanya merambah berbagai sisi kehidupan. Bahkan jaringan narkoba internasional sudah merambah Aceh.

Berdasarkan data Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, sepanjang tahun 2017 hingga 2018, telah ditemukan 1.290.812,13 gram sabu-sabu. 82.311 butir pil ekstasi, 2.042.006.20 gram ganja, 10.000 butir pil Happy Five dan 38 hektar ladang ganja.

Kehadiran ketua Granat di Aceh, diharapkan mampu memutus dan memperkecil mata rantai narkoba di Aceh. Togar Sianipar akan memberi sugesti kepada generasi melenial Aceh untuk berperang melawan narkoba.

“Semoga dengan hadirnya ketua Granat ke Aceh, semangat generasi melenial kita semakin tinggi dalam memberantas narkoba,” sebut salah seorang yang mendampingi kedatangan Togar Sianipar yang enggan jati dirinya disiarkan. (Baga)


Editor :
Redaksi

Komentar Anda