Beranda / Berita / Aceh / Kepala BPKS Berharap Bandara Maimun Saleh Kota Sabang Dapat Aktif Kembali

Kepala BPKS Berharap Bandara Maimun Saleh Kota Sabang Dapat Aktif Kembali

Jum`at, 20 Agustus 2021 19:00 WIB

Font: Ukuran: - +


CEO Regional Sumatera PT Garuda Indonesia Ngakan Septigraha didampingi Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain saat kunjunganya ke Kantor BPKS Jum'at (20/08/2021). [Foto: Ist]


DIALEKSIS.COM | Sabang - Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), Iskandar Zulkarnain, berharap Bandara Maimun Saleh Kota Sabang dapat aktif kembali dan bersama Garuda Indonesia dapat kembali melayani penerbangan domistik.

Dari rilis yang didapat oleh Dialeksis.com, Jumat (20/08/2021), hal tersebut disampaikan oleh Iskandar dalam pertemuan singkat dengan CEO Regional Sumatera PT Garuda Indonesia Ngakan Septigraha di Kantor BPKS Jum'at (20/08/2021).

CEO Regional Sumatera PT Garuda Indonesia Ngakan Septigraha didampingi Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain, Danlanud MUS beserta Jajaran SKPD Pemko Sabang dan Kepala Bandara MUS saat menggelar pertemuan di Kantor Walikota Sabang Jum'at (20/08/2021). [Foto: Ist]

Iskandar juga berharap dengan beroperasinya kembali Bandara Maimun Saleh Sabang, akan sangat membantu aktifitas perekonomian rakyat Sabang khususnya di bidang pariwisata dan akan menarik minat para Investor masuk ke Sabang.

Selain ke Kantor BPKS sebelumnya rombongan CEO Regional Sumatera PT Garuda Indonesia juga di sambut Walikota Sabang Nazaruddin S.I.Kom beserta Unsur SKPD dan Asisten di Kantor Walikota Sabang.

Dalam kesempatan tersebut Ngakan Septigraha didampingi Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto dan Kepala Bandara Maimun Saleh Yan Budianto.

Selama di Sabang Ngakan Septigraha beserta tim juga meninjau secara langsung kondisi ruang tunggu keberangkatan dan kedatangan Bandara Maimun Saleh serta menelusuri Runway yang memiliki panjang kurang lebih 1.850 meter tersebut.

Sementara itu, dalam kesempatan yang terpisah Septigraha mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan pada PT Garuda Indonesia untuk kembali dapat beroperasional di Sabang.

Ia berjanji akan menyampaikan pada pihak Management Garuda harapan masyarakat Sabang dan masyarakat Aceh pada umumnya serta dukungan Pemerintah Aceh dan Pemko Sabang beserta jaminan dari Lanud MUS dan akan mencari titik temu serta solusi dengan peluang yang ada agar Garuda dapat kembali beroperasi di Sabang. (*)

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda