Beranda / Berita / Aceh / Kemenag Aceh: Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah dan Tetap Patuhi Prokes

Kemenag Aceh: Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah dan Tetap Patuhi Prokes

Kamis, 13 Mei 2021 15:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr. H. Iqbal, S.Ag, M.Ag. [Foto: aceh.kemenag.go.id]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr. H. Iqbal, S.Ag, M.Ag mengucapkan selamat raya Idul Fitri 1442 H, Kamis (13/5/2021).

"Setelah sebulan penuh kita berpuasa saatnya kita merayakan hari kemenangan. Di hari yang fitrah ini kami segenap keluarga besar Kanwil Kemenag Aceh menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri 1442 H, minal a'idin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga pelajaran yang kita dapatkan di bulan Ramadan dapat terus kita pertahankan dan amalkan di bulan lainnya," kata Iqbal.

Iqbal mengatakan, selama satu bulan umat Islam berpuasa di bulan Ramadan, selain harus menahan diri dari makan, minum dan segala hal yang membatalkan puasa, umat Islam juga diuji dengan wabah Covid-19.

"Ini merupakan cobaan untuk kita semua yang berhasil kita lalui. Alhamdulillah ibadah kita di bulan suci Ramadan berjalan lancar meskipun kita sedang menghadapi Covid-19," ungkapnya.

Iqbal juga berharap di hari yang fitri ini, umat Islam merayakannya dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku saat ini. 

"Sehingga di hari kemenangan ini kita dapat terus menekan angka wabah Covid-19 yang belum juga mereda di negara tercinta," katanya.[kka]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda