dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Kebakaran Hebat di Bener Meriah, 11 Ruko Dilahap Api

Kebakaran Hebat di Bener Meriah, 11 Ruko Dilahap Api

Rabu, 12 Mei 2021 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K


[Foto: Istimewa]

DIALEKSIS.COM | Bener Meriah - Sebanyak 11 unit rumah toko (Ruko) di Dusun Pasar Kampung Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, ludes terbakar dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.I.K, melalui Kasubag Humas  Iptu Jufrizal mengatakan, ada 11 unit rumah toko yang yang terbakar dan terjadi pada pukul 01.15 WIB dini hari tadi.

“Ada 11 ruko yang terbakar, kejadiannya pukul 01.15 WIB dini hari tadi,” ujar Jufrizal melalui keterangan tertulis yang diterima dialeksis.com, Rabu (12/5/2021).

Jufrizal menambahkan, berdasarkan keterangan dari salah seorang korban yang bernama Yusra menjelaskan, awalnya ia terbangun karena mendengar adanya teriakkan masyarakat, akibat kebakaran di deretan ruko miliknya.

Sehingga dirinya lompat dari lantai dua dan mendobrak pintu rumah tetangganya karena sedang sakit. Kala itu dirinya sempat melihat api yang sudah semakin membesar dan pukul 02.00 WIB, mobil pemadam kebakaran, serta mobil water Cannon milik Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor tiba di lokasi.

“Api membakar habis 11 unit ruko tersebut dan sekitar pukul 03.20 WIB api berhasil dipadamkan. Untuk saat ini penyebab terjadinya kebakaran masih dalam proses penyidikan,” tutur Jufrizal.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda