Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang Diganti, Ini Kata Kapolres

Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang Diganti, Ini Kata Kapolres

Senin, 11 Maret 2019 16:00 WIB

Kapolres Aceh Tamiang memimpin sertijab Kasat Intelkam. (Foto : M.Hendra Vramenia)

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.IK, MH, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) di Aula Dhira Brata Mapolres setempat, Senin (11/3/2019).

Jabatan Kasat Intelkam sebelumnya dijabat oleh AKP Firdaus Jufrida, ST, M.Si diserah terimakan kepada AKP Humaniora Sembiring, S.Kom. SIK yang sebelumnya menduduki jabatan Paur 2 Subbidtekinfo Bidang TI Polda Aceh. Sedangkan AKP Firdaus Jufrida dipromosikan menduduki jabatan baru selaku Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Aceh Besar. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian dalam sambutannya mengatakan kegiatan mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang lumrah sebagai implementasi pembinaan karier dan memenuhi kebutuhan organisasi.

“Dengan adanya mutasi ini akan ada regenerasi kepemimpinan yang dapat meningkatkan kinerja organisasi khususnya di Polres Aceh Tamiang, baik dari aspek pembinaan maupun operasional dalam meningkatkan kualitas pelayanan prima,” kata Kapolres.

Kapolres mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKP Firdaus Jufrida atas pengabdian dan desikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Intelkam dan  kepada AKP Humaniora Sembiring, pihaknya mengucapkan selamat bergabung di Polres Aceh Tamiang,

"Selamat bertugas dan semoga tetap amanah, teruskan program yang baik dari pejabat yang lama, buat terobosan kreatif, lakukan pendekatan dan koordinasi seluruh instansi dan elemen masyarakat serta ciptakan suasana politik yang sejuk untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif hingga pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan sejuk," kata AKBP Zulhir Destrian. (MHV)

Reporter :
Hendra
Editor :
Indri

pelantikan pengurus PSC (TNI)
Komentar Anda