arc
Beranda / Berita / Aceh / Kapolres Lhokseumawe Minta Kepada Seluruh Kepala Desa Aktifkan Posko PPKM Mikro

Kapolres Lhokseumawe Minta Kepada Seluruh Kepala Desa Aktifkan Posko PPKM Mikro

Jum`at, 11 Juni 2021 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, seluruh kepala desa di Kota Lhokseumawe, diminya untuk mengaktifkan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan, dirinya juga meminta kepada setiap kepala desa dan perangkat desa lainnya, agar bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan mau divaksin.

“Hal tersebut penting, agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Maka tolong sampaikan kepada masyarakat, bahwa tanggal 10-30 Juni ada vaksin massal di Lapangan Hiraq, Lhokseumawe, serta seluruh puskesmas,” ujar Eko Hartanto, Kamis (10/6/2021).

Eko menambahkan, pihaknya terus berusaha agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kepada seluruh masyarakat diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, serta menjauhi keramaian.

“Bagi setiap masyarakat agar bisa selalu menerapkan ptorokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Eko Hartanto.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda