demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Kapolda Aceh Coffe Morning Bersama Insan Pers: Tetap Solid dan Perkuat Silaturahmi

Kapolda Aceh Coffe Morning Bersama Insan Pers: Tetap Solid dan Perkuat Silaturahmi

Selasa, 07 Juni 2022 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Kapolda Aceh coffee morning dengan insan pers dikantin Mapolda Aceh sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (7/6/2022). [Foto: Dialeksis/ftr]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kapolda Aceh Coffe Morning bersama insan pers di Kantin Mapolda Aceh sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (7/6/2022). Adapun Coffe Morning dengan tujuan mempererat silaturahmi dengan Insan Pers.

Dalam Coffee Morning itu ikut dihadiri oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Sutisna, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Kalingga SIK, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, Karo Ops Kombes Pol Agus Agus Sarjito, dan sejumlah pejabat utama Polda Aceh.

Dalam Coffee Morning itu, banyak isu yang dibahas, terkait Investasi di Aceh, kasus pelecehan seksual, ketersediaan Minyak Goreng, perkembangan Covid-19, persiapan Hut Bhayangkara ke-76 bahkan hubungan kemitraan antara Polda Aceh dan Insan Pers. 

Kapolda Aceh mengharapkan agar terus memberikan dan memberitakan hal-hal positif tentang Aceh. Hal ini dimaksud agar banyaknya Investor ataupun pengusaha yang datang ke Aceh.

“Kalau banyak yang investasikan bagus ini, sejahtera Aceh. Kita jamin siapapun yang berinvestasi di Aceh, Polda Aceh siap membantu dari sektor keamanan,” ujarnya kepada awak media saat Coffee Morning berlangsung, Selasa (7/6/2022).

Dalam Coffee Morning itu, Kapolda Aceh juga menanyakan situasi perkembangan Migor yang ada di Pasar yang saat ini harga Migor Curah masih di atas HET. “Stok Migor Insya Allah sudah tersedia kembali,” sebutnya

Diketahui saat ini, para pedagang menjual Migor dengan harga rata- Rp17.000-18.000. “Memang banyak sekali kerjaan Polisi rupanya ya,” sambung Kapolda Aceh yang disambut tawa hangat dengan sejumlah wartawan yang hadir.

Tidak hanya sebatas itu, Kapolda Aceh juga mendiskusikan banyak hal dan persiapan kegiatan Hut Bhayangkara.

Coffee Morning itu berlangsung dengan tawa dan hangatnya silaturahmi. Kapolda Aceh juga mengharapkan agar silaturahmi yang sudah terjalin agar tetap terjaga seterusnya. “Tetap solid dan terus perkuat silaturahmi,” pungkasnya. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda