Logo Dialeksis
obama market
Beranda / Berita / Aceh / Kakek di Tamiang Ditemukan Meninggal di Kamar

Kakek di Tamiang Ditemukan Meninggal di Kamar

Senin, 02 Desember 2019 21:16 WIB

Font: Ukuran: - +
Foto korban yang terpasang di dalam rumahnya. [Foto: IST]

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Seorang kakek, Suyatno (66), ditemukan meninggal di dalam kamar rumahnya yang beralamat di Dusun Denpasar, Kampung Alur Selebu Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Senin (2/12/2019).  

Jasad korban pertama kali ditemukan Selamet (34) yang masih memiliki hubungan kerabat dengan korban. Ketika itu Selamet datang ke rumah korban berniat meminjam obeng.

Setelah teriakannya tidak mendapat sahutan, Selamet berinisiatif masuk ke dalam rumah melalui pintu yang tidak tertutup. Saat berada di dalam rumah, pemuda itu mengaku sudah mencium aroma tidak sedap yang sangat  kental. 

"Saksi kemudian mencari sumber bau. Ternyata korban sudah meninggal di dalam kamar," kata Kapolsek Kejuruan Muda, AKP M Sagala kepada Dialeksis.com, Senin (2/12/2019).

Berdasarkan keterangan saksi, korban meninggal dalam posisi telentang dan di beberapa bagian tubuh sudah mulai membusuk dan kuat dugaan korban meninggal sejak tiga hari lalu. "Ada saksi yang terakhir melihat korban hari Kamis. Dia sedang menunggu tukang sayur," lanjut Sagala.

Dari keterangan sejumlah saksi, polisi menyimpulkan kematian korban disebabkan sakit. Korban sebelumnya diketahui memiliki riwayat sakit sesak napas. (mhv)

Editor :
Makmur Emnur

obama market 2
Tsunami
Komentar Anda