demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Jubir DPW PA Aceh Barat Mengundurkan Diri

Jubir DPW PA Aceh Barat Mengundurkan Diri

Jum`at, 02 Desember 2022 09:00 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Meulaboh - Deni Setiawan, mengundurkan diri sebagai Juru bicara DPW PA Aceh Barat, dan dirinya juga mengatakan secara struktur kepartaian turut mengundurkan diri sebagai wakil sekretaris VIII DPW PA Aceh Barat. Selasa (29/11/22).

Mantan aktivis HAM dan Demokrasi Aceh, dan juga salah satu petinggi di pengurus LSM Aceh Barat, dimana sejak 2020 lalu telah memutuskan berkencimpung didunia Politik Praktis memalui partai Lokal tersebut, mengundurkan diri sebagai Juru Bicara PA Aceh Barat dikarnakan dirinya sedang ingin lebih fokus untuk mengurus keluarga.

“Benar hari ini secara formal melalui surat yang saya layangkan ke Kantor DPW PA Aceh Barat sudah saya nyatakan pengunduran diri saya sebagai juru bicara PA Aceh Barat, dan surat tersebut saya tujukan untuk pimpinan PA Aceh Barat," ucapnya dalam keterangannya yang diterima Dialeksis.com, Jumat (2/12/2022)

“Sudah sejak 2020 saya dipercaya memigang amanah di Posisi Jubir dan sudah menjadi keputusan saya untuk undur diri sebagai jubir, ya pastinya dengan berbagai pertimbangan saya secara pribadi,” sambungnya.

Selanjutnya »     Selain itu, Deni juga mengatakan bahwa, ...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda