Beranda / Berita / Aceh / Muhammad Iswanto Kembali Kembali Pimpin Aceh Besar

Muhammad Iswanto Kembali Kembali Pimpin Aceh Besar

Minggu, 14 Juli 2024 23:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, S.E., M.Si., menyerahkan SK perpanjangan masa jabatan kepada Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM di Anjong Mon Mata, Banda Aceh,Minggu (14/7/2024). [Foto: Prokopim AB]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE MM menyerahkan Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa tugas Muhammad Iswanto S.STP, MM untuk tahun ketiga sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Minggu (14/7/2024).

Bersamaan dengan itu juga diserahkan SK perpanjangan masa tugas kepada Pj Bupati Aceh Utara Dr Mahyuzar MSi.

Acara penyerahan itu dilakukan usai Pj Gubernur Bustami melantik Ade Surya sebagai Pj Wali Kota Banda Aceh, Amrullah sebagai Pj Bupati Aceh Timur, dan Mohd Tanwier sebagai Pj Bupati Bener Meriah.

Perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Aceh Besar itu berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor : 100.2.1.3 - 1376 Tahun 2024, tentang Perpanjangan Masa Jabatan Penjabat Bupati Aceh Besar kepada Muhammad Iswanto Periode 2024 - 2025.

Pengangkatan kembali Muhammad Iswanto oleh Mendagri untuk tahun ke tiga juga karena dirinya dinilai berhasil menjalankan amanah sebagai pemimpin tertinggi di Kabupaten Aceh Besar oleh Pemerintah Pusat.

Usai penyerahan SK perpanjangan sebagai Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto kepada wartawan mengucapkan terimakasih kepada Menteri Dalam Negeri dan Pj Gubernur Aceh yang kembali mempercayakan dirinya untuk tahun ke tiga melanjutkan memimpin Aceh Besar sebagai Penjabat Bupati.

"Terimakasih kami aturkan untuk Pak Mendagri dan pak Pj Gubernur Aceh yang telah memberi keparcayaan kepada kami dan juga terimakasih kepada DPRK Aceh Besar yang telah mengusulkan saya kembali untuk menjadi Pj Bupai Aceh Besar, serta terimakasih kepada Forkopimda dan masyarakat Aceh Besar, yang telah mendukung saya kembali untuk menjabat sebagai Pj Bupati di Aceh Besar untuk setahun kedepan," ujarnya.

Selain itu, Ia juga berharap agar semua perangkat daerah untuk dapat memacu kinerjanya dan ikut serta menyukseskan terselenggaranya pemilihan umum kepala daerah serentak 2024.

"Semua perangkat daerah untuk terus bekerja dengan baik, dan tentunya kami berharap untuk ikut menyukseskan dua agenda besar yakni PON dan Pilkada Serentak 2024 ini," pintanya.

Begitupun, Iswanto berharap pada tahun ketiga tersebut dirinya beserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran Pemkab Aceh Besar akan terus berupaya untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat Aceh Besar.

"Insya Allah saya bersama Forkopimda dan seluruh angggota DPRK serta Kepala OPD akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan Aceh Besar," pungkasnya. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda