Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / IPDN Positif dibangun di Kota Jantho

IPDN Positif dibangun di Kota Jantho

Senin, 15 Oktober 2018 13:01 WIB


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Plt. Gubernur Aceh mengapresiasi pertemuan Bupati Mawardi Ali dengan Mendagri Tjahyo Kumolo untuk percepat realisasi pembangunan IPDN di Kota Jantho.

 lokasi pembangunan Kampus IPDN yang berada di atas lahan 60 Hektar tepat dibelakang bekas RSUD Kota Jantho. Sebelum Gedung IPDN berdiri, Bangunan RSUD lama akan dimanfaatkan untuk proses belajar dan asrama mahasiswa IPDN.

Plt Gubernur Aceh dalam kunjungan kerjanya di Kota Jantho dengan agenda kerja peninjauan Jantho Sport City (JSC), Wisma Atlit, Lokasi Pembangunan ISBI dan IPDN pada hari ahad, 14 Oktober 2018, mengajak semua elemen, termasuk SKPA yang juga hadir bersama serta Pers untuk bersama-sama bersatu memajukan Aceh Besar sebagai penyangga ibukota dan menjadikan Kota Jantho sebagai kota impian untuk dikunjungi dengan perkembangan yang maju dimasa mendatang dengan fasilitas yang sedang kita bangun saat ini.

"Kita harus menyatu membangun bersama, terutama agenda yang terdekat hajat PORA sebagai milik kita semua untuk menuju event lainnya seperti persiapan menuju PON 2024 dan selanjutnya fokuskan pikiran, tenaga dan keahlian secara terintegrasi dengan tidak memilah-milah pekerjaan namun harus saling mendukung bersama-sama memajukan kota jantho" pinta Nova Iriansyah.

(MC. Aceh Besar)

Editor :
AMPONDEK

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda