Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Ini Sosok Plt Kepala ULP Aceh yang Rumahnya Digranat OTK

Ini Sosok Plt Kepala ULP Aceh yang Rumahnya Digranat OTK

Jum`at, 20 Maret 2020 23:20 WIB

Font: Ukuran: - +

Sayid Azhari Plt Kepala ULP Provinsi Aceh


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Nama Sayid Azhari tenar di publik setelah ditunjuk oleh Plt Gubernur Aceh sebagai Plt Kepala Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Provinsi Aceh. 

Pria yang lahir di Dumai, 14 April 1979 ini pernah menjabat di posisi penting di sejumlah dinas di Provinsi Aceh.

Karir Sayid Azhari terbilang cukup bagus sebagai Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di Provinsi Aceh, sebelum menjabat sebagai Plt Kepala ULP, Azhari menjabat sebagai Kepala Bagian Pengelolaan Pengadaan Secara Elektronik di Biro Pengadaaan Barang dan Jasa Pemerintah Aceh.

Tak lama menjalankan tugas di sana, pria yang akrab disapa Sayid ini ditunjuk oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah untuk menjalankan amanah baru yaitu Plt Kepala ULP Provinsi Aceh.

Pengelolaan manajemen pemerintah sudah kuasai oleh sosok pria yang berusia 41 tahun ini kemudian dipercayakan untuk menjabat sebagai Plt Kepala ULP Provinsi Aceh. 

Tak disangka, rumah pribadi milik alumni Pascasarjana Ekonomi Universitas Syiah Kuala ini di granat oleh orang tidak dikenal.

Peristiwa naas itu terjadi pada Jumat (20/3/2020) sekitar pukul 21.15 WIB, di Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Infromasi yang diterima Dialeksis.com, ledakan bom itu hanya mengenai kaca depan rumah, hingga berita diturunkan belum ada informasi korban jiwa. 

Dua granat yang dilempar di depan rumah pejabat provinsi Aceh itu yang meledak hanya satu, sementara satu lagi masih utuh tidak meledak di depan jendela rumah korban. Hingga saat ini lokasi kejadian sudah diamankan oleh kepolisian.

Saat ini kepolisian Aceh sudah menurunkan tim khusus menyisir lokasi kejadian itu. 

Polisi belum memberikan penyataan resmi terkait pengeboman rumah pribadi Sayid Azhari Plt Kepala ULP Provinsi Aceh.(ZU)

Editor :
Zulkarnaini

Berita Terkait
    DMPTSP
    riset-JSI
    Komentar Anda