Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Ini Daftar Nama yang Lulus Seleksi UKK Direktur PDAM Tirta Tamiang

Ini Daftar Nama yang Lulus Seleksi UKK Direktur PDAM Tirta Tamiang

Minggu, 26 Juli 2020 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : M. Hendra Vramenia

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Dari 5 orang yang mengikuti seleksi Calon Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Tamiang, tiga orang dinyatakan lulus seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).

Ketiga nama tersebut yakni Dr. Nasruddin, ST, MT (peringkat pertama), Ismail, SE, I (peringkat kedua), dan Amarullah, ST (peringkat ketiga).

Ketua Panitia Pelaksana Seleksi penerimaan Calon Direktur PDAM Tirta Tamiang, Basyaruddin kepada Dialeksis.com, Sabtu (25/7/2020) mengatakan, untuk nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi UKK akan mengikuti seleksi wawancara dengan Bupati Aceh Tamjang. 

"Ketiga peserta tersebut selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi akhir berupa wawancara dengan Bupati Mursil pada Selasa, (28/7/2020) mendatang bertempat di ruang kerja Bupati," Basyaruddin. 

Sebelumnya, tahapan seleksi UKK telah dilakukan pada tanggal 22 Juli 2020 kemarin dengan tahapan seleksi ujian tulis, persentasi makalah dan pada tanggal 23 Juli 2020 dilanjutkan dengan tahapan Assesment Psikologi.(MHV)

Editor :
Zulkarnaini

Berita Terkait
    riset-JSI
    malikusaleh idul adha
    Komentar Anda
    dinsos dan M