Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Idul Fitri Momentum Tingkatkan Etos Kerja

Idul Fitri Momentum Tingkatkan Etos Kerja

Senin, 10 Juni 2019 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Setelah menikmati libur panjang Idul Fitri selama 7 hari, terhitung dari tanggal 3 Juni 2019, hari ini, Senin, (10/6/2019), seluruh aparatur sipil negara (ASN) kembali menjalani aktifitas seperti biasanya dalam melayani masyarakat.

Demikian penjelasan Kabid Kewaspadaan Nasional, Drs. Halim Perdana Kesuma yang bertindak sebagai inspektur upacara pada apel perdana di lingkungan Badan Kesbangpol Aceh, Senin (10/6/2019).

"Alhamdulillah, hari ini kita kembali menjalani rutinitas seperti biasanya. Mudah-mudahan hari ini menjadi momentum bagi kita semua untuk lebih bersemangat dari biasanya," ucap Halim.  

Dalam kesempatan itu, ia atas nama pimpinan mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, permohonan maaf kepada semua karyawan dan keluarga besar Badan Kesbangpol Aceh.

"Saya atas nama pimpinan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Mungkin pernah terucap sesuatu yang menyinggung perasaan saudara-saudara sekalian," ujarnya. 

Amatan Dialeksis.com di lapangan, apel perdana ini diikuti oleh seluruh karyawan Badan Kesbangpol Aceh. 

Apel perdana pada Badan Kesbangpol Aceh diakhiri dengan acara saling salam-salaman oleh seluruh karyawan dan staf Kesbangpol Aceh. 

"Maaf lahir batin pak," ucap Ruly, staf bidang Poldagri kepada rekannya yang lain. (ID)


Editor :
Im Dalisah

Komentar Anda