demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / HIMAMUKUM Gelar Diskusi Dialektik Paradigmatik Jilid ll Bareng Suciwati

HIMAMUKUM Gelar Diskusi Dialektik Paradigmatik Jilid ll Bareng Suciwati

Kamis, 17 November 2022 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - HIMAMUKUM (Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum) UIN Ar-Raniry menghadirkan secara perdana Suciwati Istri Almarhum Munir Said Thalib dan Indria Fernida Regional Program Manager Asia Justice and Right (AJAR) dalam diskusi dialektik paradigmatik jilid ll dengan mengusung tema "Duri kuasa Dalam Perjuangan Munir".

Diskusi ini diadakan di Ruang Teater Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry pada Rabu, 16 November 2022. Acara ini di pandu oleh moderator sekaligus seorang pegiat HAM, Iping Rahmat Saputra, dengan melibatkan peserta 130 orang dari berbagai kalangan di antaranya ormawa se UIN Ar-Raniry, OKP, dan ORMAS HAM lainnya. 

Suciwati dalam prolognya mengapresiasi kepada mahasiswa Aceh terkhusus nya UIN Ar-Raniry dan Ilmu Hukum atas antusias dalam mengkaji kasus kematian Alm. Munir. Diskusi hari ini sangat ramai dan ini merupakan pertama kali nya saya berkunjung ke UIN Ar-Raniry

"Sebuah hal yang luar biasa tentunya ketika melihat antusias dari mahasiswa UIN Ar-Raniry dalam mengkaji berbagai macam kasus HAM berat termasuk Kasus Alm. Munir, semoga ini menjadi hal positif dalam memperjuangkan kebenaran kedepannya ," ujarnya. 

Selanjutnya »     Ketua HIMAMUKUM, Zulfikar dalam sambutan...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda