Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Hasil Pleno, Lima Nama Calon Ketua PDIP Aceh

Hasil Pleno, Lima Nama Calon Ketua PDIP Aceh

Kamis, 04 Juli 2019 22:11 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh -  Menjelang dilaksanakan Konfercab Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Aceh, bursa kandidat partai dalam lingkaran bulat ini menghangatkan Aceh.

Mulai bermunculan sejumlah nama. Ditengah hingar bingarnya nama itu, DPC PDIP Banda Aceh menggelar rapat pleno, Kamis (4/7/2019). Mereka membahas penjaringan dan penyaringan calon ketua PDIP Aceh, sekaligus untuk kota Banda Aceh.

Menurut Gading Hamanongan, ketua DPC PDIP  Banda Aceh, hasil rapat pleno yang diselenggarakan itu memutuskan 5 nama kandidat ketua PDIP untuk priode lima tahun ke depan.

Mereka yang masuk 5 calon ketua itu; H. Karimun Usman, Arwin Mega, Rfiky Tajuddin, Imran Mahfudi dan Gading Hamonangan. Selain itu rapat juga memutuskan lima kandidat ketua untuk DPC PDIP Banda Aceh.

Kelima nama yang diusulkan untuk memimpin di Banda Aceh ; Teuku Mahfud.Muhammad Amin, Gustriana Sofyan, Nurul Safrina dan Hendra Irawan.

Rapat pleno juga memutuskan, tetap mendukung  Hj. Megawati Soekarnoputri untuk kembali ditetapkan sebagai ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Gading HamonanganGading Hamonangan

Selain itu, hasil pleno juga disampaikan, bahwa DPC PDIP Banda Aceh mengusulkan  kepada DPP PDI Perjuangan, untuk memastikan perpanjangan dana Otsus Aceh. Perpanjangan dana Otus itu  sebagaimana telah dijanjikan oleh Bapak Ir. Joko Widodo dalam beberapa kesempatan saat  kampanye Pilpres  lalu, jelas Gading Hamonangan. (pd)

Editor :
Pondek

Komentar Anda