Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Hari Pertama Kerja, Plt Gubernur Sidak Pegawai di KPPA Jakarta

Hari Pertama Kerja, Plt Gubernur Sidak Pegawai di KPPA Jakarta

Senin, 10 Juni 2019 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. (Foto: Ist.)

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta, Senin (10/6/2019). Sidak itu dilakukan untuk memastikan disiplin kerja pegawai usai libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2019.

Nova Iriansyah mengatakan, sebelum lebaran Idul Fitri, ia telah meminta seluruh pegawai untuk tidak menambah atau melanjutkan cuti pasca-lebaran. Karena itu, semua kepala dinas dimintanya untuk menindak tegas pegawai yang mengabaikan perintah tersebut.

"Jangan sampai pelayanan terganggu karena kita menambah cuti. Pemerintah telah memberikan jadwal libur yang panjang," kata Nova di Jakarta.

Inspeksi tak hanya dilakukan di Jakarta, melainkan di semua instansi pemerintah Aceh. Dari Banda Aceh, semua dinas juga disidak. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai disiplin dalam bekerja.

Plt Sekda Aceh, Helvizar Ibrahim, saat memimpin apel perdana di Kantor Gubernur Aceh, meminta seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh untuk menyerahkan absensi pegawai masing-masing instansi kepada pihaknya usai mengikuti apel. Hal itu, kata Helvizar, untuk memastikan kedisiplinan pegawai usai libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2019. (h)


Editor :
Indri

Komentar Anda