Beranda / Berita / Aceh / Hari Ibu, Ketua Badko HMI Aceh: Momentum yang Sangat Istimewa

Hari Ibu, Ketua Badko HMI Aceh: Momentum yang Sangat Istimewa

Kamis, 22 Desember 2022 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fatur

Ketua Badko HMI Aceh, Muhammad Attar. [Foto: Istimewa]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Momentum hari ibu merupakan momentun yang sangat istimewa.  

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Badko HMI Aceh, Muhammad Attar ketika diwawancara Dialeksis.com, Kamis (22/12/2022).

Ia mengatakan, momentum Hari Ibu merupakan sebuah renungan bersama bagi kita semua. “Ini hari yang spesial, sebuah ucapan kata ‘Selamat Hari Ibu’ memang tidaklah seberapa dengan perjuangan Ibu yang telah membesarkan kita dan memperjuangkan segalanya untuk kita hingga menjadi orang-orang hebat seperti saat ini,” katanya.

Menurutnya, dengan teknologi saat ini tentu akan sangat memudahkan untuk dapat berkomunikasi dengan sosok Ibu yang telah membesarkan anak-anaknya dengan ikhlas.

“Bagi perantauan mungkin sulit bisa berbakti kepada ibu dimomentum yang spesial ini, namun, dengan teknologi yang serba canggih tentu akan sangat memudahkan berkomunikasi dengan ibu. Saat ini kita bisa Video Call dan jika ada kemudahan rezeki tentunya bisa mengirimkan sedikit rezeki atau membeli sebuah kado untuk ibu kita,” ujarnya.

Tentunya, Attar berpesan agar tak henti-hentinya terus berbakti kepada Ibu. “Walaupun hanya sekedar berkomunikasi dari jauh, pastinya harus terus berbakti kepada Ibu. Bagi yang sudah tak ada lagi Ibu, maka berbaktilah terus dengan mengirimkan doa-doa setiap harinya kepada Ibu, Selamat Hari Ibu. Semoga Ibu-ibu selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT,” pungkasnya. [ftr/bna]


Keyword:


Editor :
Akhyar

kip
riset-JSI
Komentar Anda