arc
Beranda / Berita / Aceh / Gubernur Aceh Nova Iriansyah Akan di Swab Ulang

Gubernur Aceh Nova Iriansyah Akan di Swab Ulang

Senin, 21 Juni 2021 17:16 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Baga

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah [Dok. timesofaceh.com]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19. Dijadwalkan akan dilakukan swab ulang pada hari ini untuk memastikan perkembangan kesehatanya akibat corona.

Siapa yang akan menswab Nova Iriansyah, dimana dan kapan pastinya, sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban pasti. Jubir pemerintah Aceh Muhammad MTA, membenarkan akan dilakukan swab ulang terhadap Gubernur Aceh.


Juru Bicara Pemerintah Aceh, Muhammad MTA [Dok. Dialeksis.com]

“Benar, rencana hari ini akan dilakukan swab ulang terhadap pak Gubernur oleh tim medis. Hasilnya akan di umumkan ke publik oleh tim medis,” sebut Muhammad MTA, menjawab Dialeksis.com, Senin (21/06/2021) via selular.

Namun Muhammad MTA masih belum mau memberikan keterangan lebih jauh tentang swab kembali yang akan dilakukan Nova Iriansyah setelah hasil tes swab sebelumnya, Nova dinyatakan positif Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri.

Setelah menjalani isolasi mandiri, Nova Iriansyah direncanakan akan kembali di swab untuk memastikan apakah wabah corona yang menyerang tubuhnya sudah negative, atau masih positif. Informasi detil tentang itu belum ada keterangan dari Jubir Pemda Aceh. (baga)

Keyword:


Editor :
Alfatur

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda