Beranda / Berita / Aceh / Gelar Rapimnas, Demokrat Bahas Kondisi Ekonomi Bangsa Hingga Rencana Pemilu 2024

Gelar Rapimnas, Demokrat Bahas Kondisi Ekonomi Bangsa Hingga Rencana Pemilu 2024

Jum`at, 16 September 2022 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: Badan Komunikasi Strategis DPD Demokrat Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Rabu (14/09/2022), Partai Demokrat akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) selama dua hari mulai 15 hingga 16 September yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Berdasarkan rilis yang diterima Dialeksis.com, Jumat (16/9/2022), Rapimnas Demokrat tersebut akan dihadiri oleh lebih dari 4000 kader Demokrat seluruh Indonesia, yang terdiri dari Pimpinan tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Pimpinan tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari semua tingkatan. 

Pada agenda Rapimnas kali ini, Demokrat akan membahas beberapa isu krusial bangsa saat ini. Saat dihubungi awak media kami, Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, mengatakan isu krusial yang menjadi pembahasan dalam Rapimnas yaitu isu mengenai kondisi ekonomi masyarakat saat ini hingga pencapresan untuk Pemilu 2024 mendatang. 

"Topik pembahasan pada Rapimnas kali ini menyangkut dengan kondisi ekonomi masyarakat saat ini. Mahalnya bahan kebutuhan pokok. Naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), hingga rencana pencapresan pada Pemilu 2024 mendatang," ucap Anggota DPR-RI dari Dapil Aceh 2 itu. 

Selanjutnya »     Selanjutnya Sekretaris DPD Demokrat Aceh...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda